• 0728-21345
  • 25 Oct 20 21:07 PM

Bupati Lampung Barat Menerima Penghargaan Bangga kencana dari Pemerintah Pusat

Bupati Lampung barat H. Parosil Mabsus bersama dengan Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus pada hari ini menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dalam program bangga kencana tahun 2020, Penghargaan ini merupakan sebuah Prestasi yang diperoleh, berkat dukungan dan partisipasi aktif semua komponen masyarakat. Dimana penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti SE.,MP Bertempat di Aula Kagungan Kantor Bupati Lambar. Selasa, (11/08/2020).

Dalam hal ini Bupati Didampingi Oleh Asissten, Staf Ahli Bupati dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi beserta jajaran, Unsur Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Dandim 0422/LB, Kapolres Lambar, Kajari lambar, Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Hj. Gurti Komarawati, Ketua IBI Eva Sudiana Yuliarti, Ketua APDESI Juhairi Iswanto, Ketua Dharma Wanita Irma Ika Putri Akmal Abd Nasir, Ketua PKBI, Ketua PPNI, Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Lambar, Camat, serta Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lambar. 

Dalam sambutan Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Menyampaikan penghargaan bidang bangga kencana ini diberikan oleh Pemerintah Pusat yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Penghargaan bangga kencana ini merupakan penghargaan yang di berikan kepada tenaga program yang telah melakukan karya dalam pengembangan konsepsi, inovasi dan sistem yang bermanfaat bagi program keluarga berencana dan pembangunan keluarga sejahtera.

"Dua anak cukup serta dalam mengikuti program KB yang digalakkan pemerintah, KB bukan untuk menghambat atau membatasi Jumlah anak, tapi mengatur jarak kelahiran, menjaga kesehatan reproduksi ibu menekan laju pertumbuhan penduduk" ucap Bupati. 

Selanjutnya, sosialisasi program kependudukan dan keluarga berencana ini dapat terus ditingkatkan guna menjadikan keluarga yang bahagia dan sejahtera sesuai tageline BKKBN dengan tetap menjalan kan Protokoler Kesehatan dalam menyukseskan pembangunan penduduk serta mewujudkan keluarga yang berkualitas dan baik. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti SE.,MP menyampaikan keberhasilan Bupati dan Tim Penggerak PKK terhadap perkembangan program bangga kencana. 

Terakhir, "Pembinaan Peserta berKB dilampung barat ini cukup baik jadi Keberhasilan Bupati dengan cara mangajak masyarakat dan memberikan penyuluhan khususnya kepada masyarakat dalam Menyukseskan program KB ini",Tutupnya

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

terima bantuan stimulan perumahan swadaya

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan seragam sekolah gratis

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan seragam sekolah gratis

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan bantuan sosial beras PKH

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan bantuan sosial beras PKH

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga

Lokasi Strategis

Wisata Lumbok Seminung Lampung Barat

Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Danau Suoh Lampung Barat

Suka Marga, Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Masjid Islamic Center Baitul Mukhlisin Lampung Barat

Jl. Lintas Liwa - Bandar Lampung, Sekuting, Pekon Watas, Watas, Balik Bukit,...

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Statistik Pengunjung

Pengunjung
Total Pengunjung : 742825
Pengunjung Hari Ini : 693
Kemarin : 826
Minggu Ini : 8390
Minggu Kemarin : 6876
Bulan Ini : 24954
Bulan Kemarin : 36236