• 0728-21345
  • 06 Apr 20 02:04 AM

Bupati Audiensi dengan Media Radar Lampung dan Radar Lambar

Dalam memperlancar penyebarluasan informasi terkait program dan keunggulan potensi Kabupaten Lampung Barat, Bupati H. Parosil Mabsus didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Nata Djudin Amran dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Maidar, SH., M.Si., melakukan Audiensi dengan media Radar Lampung dan Radar Lambar yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati. Selasa, (17/03/2020).

Hadir dalam audiensi ini diantaranya General Manager (GM) Radar Lampung Hi. Purna Wirawan, GM IT Radar Lampung Abdurrahman, Manager Personalia Radar Lampung Group Parah Diba, GM Radar Lambar Mujitahidin, GM Medialampung.co.id Ellys Rahmayani Pemred Radar Lampung Widisandika Budiman, Pemred Radar Lambar Haris Tiawan dan jajaran redaksi serta pemasaran.

Dalam Audiensi ini, Bupati Parosil menerangkan mengenai program-program pemerintah Lampung Barat, yaitu terkait dengan 7 Program dan 3 Komitmen, dan dibahas juga mengenai penyebarluasan informasi terkait program-program tersebut untuk diketahui masyarakat. 

"Untuk suksesnya program kabupaten konservasi yang telah dicanangkan, contoh kecilnya saja kita mengadakan Musrenbang kecamatan, itu kita bagikan bibit pohon untuk ditanam, bibit yang dibagikan itu juga harus memenuhi standar, artinya kita tidak mau menanam pohon yang asal-asalan, karena bagaimana kita menanam pohon dan masyarakat bisa menikmati hasilnya, seperti  buah-buahan,”Ungkapnya.

Perwakilan Radar Lampung Mengucapkan terimakasih kepada Diskominfo untuk bekerja sama dan berharap ini akan tetap akan berlanjut dan apapun program-program yang akan menjadi harapan Pemda Lambar kita siap mensupport kita siap mendukung.

Selanjutnya, Program ini adalah Program Literasi karena itu apapun yang bisa kita kerja samakan supaya ini betul betul menjadi statement yang diinginkan oleh Lampung barat dan itu yang tidak bisa di pungkiri karena ini sudah menjadi konsep-konsep yang sudah ditentukan. 

Jadi intinya selain kita bersilaturahmi kita juga berdiskusi dan bekerja sama dalam membangun Lampung.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Maidar SH, M.Si., mengatakan terkait dengan pemberitaan/publikasi program-program pemerintah Lambar dari tahun 2019 mengalami peningkatan, terlihat dari Web lampungbaratkab.co.id perhari rata-rata mencapai 1.500 hingga 3.000 pengunjung. 

"Dari tahun 2019, itu sudah sedikit meningkat khusus nya Web dan rata-rata sudah mencapai sekitar 1500 sampai dengan 3000 orang yang melihat Web secara umum. Dalam satu hari dari Statistik, ekonomi dan lain-lain, Dan Target kami dalam satu hari itu ada tiga atau lebih dalam membuat berita, jadi tinggal membuat pola-pola saja untuk menentukan apa yang kita perlukan,". Katanya.

Sedangkan General Manager (GM) Radar Lampung Hi. Purna Wirawan, Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Pemkab Lambar, khususnya Diskominfo untuk bekerja sama. Ia berharap hal ini akan tetap berlanjut dan apapun program-program yang akan menjadi harapan Pemda Lambar akan siap disupport dan didukung.

"Berharap ini akan tetap akan berlanjut dan apapun program program yang akan menjadi harapan Pemda Lambar kita siap mensupport kita siap mendukung,"Ungkapnya.

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

Acara Pemilihan Muli Mekhanai

Hari/Tanggal : Selasa, 24 Maret... (24 Maret 2020)

Acara Celugam Nyambai festival 2020

Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Maret... (21 Maret 2020)

Safari Jumat

Hari/Tanggal : Jumat, 13 Maret... (13 Maret 2020)

Pengajian Sido Makmur

Hari/Tanggal : Minggu, 22 Maret... (22 Maret 2020)

Senam Bersama

Hari/Tanggal : Jumat, 13 Maret... (13 Maret 2020)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga
1 Gula Putih Kg Rp. 13.000,-
2 Beras Putih Kg Rp. 11.000,-

Lokasi Strategis

Wisata Lumbok Seminung Lampung Barat

Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Danau Suoh Lampung Barat

Suka Marga, Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Masjid Islamic Center Baitul Mukhlisin Lampung Barat

Jl. Lintas Liwa - Bandar Lampung, Sekuting, Pekon Watas, Watas, Balik Bukit,...

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Statistik Pengunjung

Pengunjung
Total Pengunjung : 545075
Pengunjung Hari Ini : 76
Kemarin : 936
Minggu Ini : 6932
Minggu Kemarin : 8057
Bulan Ini : 4597
Bulan Kemarin : 39126