Situs Pemerintah Kab.Lampung Barat

Switch to desktop Register Login

Kamis, Gubernur Lantik Pejabat Eselon II

Lampung Barat (24/04)_ Dijadwalkan Kamis (25/4) Gubernur Lampung Drs. Sjachroedin ZP, SH tiba Bandara Seray dalam rangka kunjungan kerja sekaligus pelantikan pejabat eselon II di Pesisir Barat.

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lampung Barat Burlianto Eka Putra, SH membenarkan akan ada kunjungan Gubernur Lampung beserta rombongan yang menurut rencana akan tiba Kamis pagi , dan selanjutnya tepat pukul 10.00 Wib Gubernur beserta rombongan akan menuju ke Gedung wanita untuk melantik pejabat eselon II Pesisir Barat , yang akan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi kantor.

 

Adapun para pejabat eselon yang akan dilantik akan menduduki jabatan diantaranya Sekda, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraaan Rakyat, Asisten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekertaris Dewan, 10 Dinas yang terdiri dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Social Tenaga Kerja Transmigrasi Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas perhubungan dan komunkasi informasi, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Koperasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pertanian Perkebunan Kehutanan, Dinas Peternakan Kelautan Perikanan, Dinas Pendapatan Penglolaan Keuangan dan Aset Daerah.

 

Kemudian 6 lembaga teknis daerah Inspektorat, Bappeda, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana dan Pemerintahan Desa, Kantor Lingkungan Hidup, Kantor Kesatuan Bangsaan Politik, Pol-PP. “Direncanakan Camat dan Sekretaris Kecamatan juga ikut dilantik”, tambahnya.

 

Selanjutnya pada pukul 16.45 Rombongan Gubernur  menuju Lapangan Labuhan Jukung untuk melakukan senam bersama dan pertandingan sepak bola.

 

“ Dalam acara senam bersama tersebut juga akan dihadiri para pejabat Lampung Barat, unsur muspida, Anggota DPRD, Sekdakab, Camat-Camat, peratin dan perangkat pekon, para UPTD, siswa-siswi seluruh pesisir yang kemudian akan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antar pejabat provinsi dengan pejabat Lambar dan KPB”, ujarnya.

 

Selanjutnya Gubernur akan kembali ke Penginapan di Hotel Selalau untuk persiapan acara ramah tamah dengan ± 1.000 masyarakat pesisir akan hadir dalam acara tersebut pada Pukul 19.45 WIB yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Kantor Camat Pesisir Tengah.(Desta)

 

© 2013 - 2014 www.lampungbaratkab.go.id

Top Desktop version