22 Aug 18 15:04 PM

Atlet IPSI Lambar Berhasil Bawa Pulang 16 Medali

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Barat, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.  Dimana 16 orang atlet yang dikirim pada Open Tournamen Campionship Lampung bersama Walikoto Metro yang diselenggarakan 29-31 Maret berhasil membawa pulang 16 medali.

Pelatih IPSI Lambar Aipda Kennet Ivandi mengatakan, mendampingi Ketua IPSI Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H., yang juga sekretaris kabupaten (Sekkab) Lambar mengungkapkan, tournament  tersebut merupakan salah satu tournament yang cukup bergengsi, dimana pesertanya tidak hanya dari Lampung, melainkan juga datang dari Jakarta,  Jawa Timur dan Jawa Tengah dan juga Sumatera Selatan (Sumsel).

”Dalam tournament tersebut ada 836 atlet IPSI dari  sejumlah  daerah tampil maksimal, dan kita bersyukur dari 16 atlet yang kita bawa untuk  bertanding, berhasil membawa pulang sebanyak 16 medali,” ungkapnya.

Ke-16 medali tersebut, kata Kennet, terdiri dari delapan medali emas, lima medali perak dan tiga perunggu, dari sejumlah  kategori yakni  untuk usia dini,  medali emas diraih oleh atlet atas nama Erina, dan Aliya, kategori pra remaja medali emas diraih oleh Melia, dan dewasa  diraih oleh Bijay Abdi Guna, Rosmansyah, Rifqi Anwar, Suryadi Andika dan  Selviana Billa.

Kemudian,  untuk medali perak usia dini diraih atlet atas nama Kevin, kategori pra remaja diraih oleh Arfi dan Joni Pirana,  kategori dewasa  diraih oleh Jamaludin, Haryadi dan Sri Wulandari,  sementara itu untuk peraihan medali perunggu kategeori pra remaja diraih Arfi, dan dewasa diraih Fera Agustin. (Sumber : Radar Lambar)