20 Jun 18 08:32 AM

32 Tim Volly Ball Ikuti Turnament SKM Cup 2018

Sebanyak 32 tim volly ball perwakilan sejumlah kecamatan di Kabupaten Lampung Barat bertarung sengit untuk menjadi juara pada turnamen Sukamenanti (SKM) Cup yang digelar oleh pemuda-pemudi Lingkungan Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit, dijadwal sejak Rabu-Minggu (21 hingga 25/3-2018).

Ketua Panitia Bambang Dwi Saputra, S.H., mengatakan, pihaknya menyiapkan hadiah sebesar  Rp2  juta untuk peraih juara I, juara II Rp1,5 juta, juara III Rp1 juta dan juara IV Rp500 ribu. Dalam  turnamen tersebut, tidak hanya tim dari sekitar Kecamatan Balikbukit saja  yang ikut serta dalam turnamen tersebut, melainkan terdapat perwakilan dari Kecamatan Suoh, Sukau, Lumbokseminung, Belalau dan beberapa  kecamatan lainnya.

 ”Untuk hasil akhir, juara IV diraih oleh tim volly ball dari Pekon Jagaraga dan juara III Pekon Hanakau Kecamatan Sukau,   sementara untuk juara II diraih oleh tim dari Lingkungan Sukamenanti, dan juara I diraih oleh tim perwakilan Kecamatan Suoh.

Ketua Panitia Bambang Dwi Saputra menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada perwakilan juara I tim volli ball kecamatan Suoh.

Bambang BS---sapaan akrab pria yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Pora DPC PDIP Lambar tersebut  mengungkapkan, turnamen  tersebut diselengarakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antara pemain, dan secara tidak langsung menjadi momen untuk mencari bibit-bibit pemain volly ball di Lambar.

 ”Kami melihat dalam turnamen yang kami selenggarakan itu banyak potensi-potensi pemain volly ball di Lambar, bahkan potensi yang ada sangat bagus. Harapan kami kedepan, kegiatan serupa juga banyak diselenggarakan di tempat-tempat lain,  sehingga skill pemain bisa terus diasah  yang diharapkan tentu banyak lahir pemain dengan skill yang bagus dan  bisa mengharumkan nama Lambar,” ujarnya. (Radar Lambar)